google-site-verification: google6219510f2b96117d.html

Mencintaimu adalah Tugasku, Perihal Setia Itu Urusanmu dengan Tuhan

  • Bagikan
Foto : Caverius Adi di Gunung Kandora
Foto : Caverius Adi di Gunung Kandora

Mencintai seseorang adalah menjalankan tugas dari yang Maha Kuasa soal setia atau tidak itu urusannya dengan Tuhan.

Kita tidak bisa memaksa orang lain untuk setia bersama kita tapi kita bisa pastikan bahwa kita sungguh setia mencintainya, perihal selingkuh atau tidak setia, kita tidak usah terlalu ambil pusing, karena bagaimanpun usaha kita jika dirinya memang ingin selingkuh, mendua atau tidak setia semuanya akan pasti akan terjadi. oleh sebab itu tetaplah menjalankan tugasmu tanpa harus mempertimbangkan dirinya.

Tugasmu adalah mencintainya bukan memaksanya untuk setia, perihal selingkuh itu urusannya dengan Tuhan. tapi di selingkuhi itu sakit! ya! pasti sakit tapi ingat dalam Alkitab sudah di jelaskan bahwa apa yang kau tanam itu yang akan kau tuai, jika hari ini kamu sabar pasti Tuhan akan memperhitungkan kesabaranmu demikian sebaliknya jika dia bahagia dengan selingkuhannya percayalah dia sedang menanam kesedihan dan tinggal tunggu waktu mereka menuainya.

Setia bukanlah hal muda, godaaan demi godaan yang menghapiri bukan alasan bagi kamu untuk selingkuh kecuali kamu murahan.

Orang murahan pasti selingkuh, murahan dalam sifat, tindakan, dan juga murahan di hadapan Tuhan, so jangan bersedih jika kamu diselingkuhi. to…setidaknya orang murahan lepas dari kamu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *