Torajachanel.com, Jakarta–Pelantikan Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) periode 2021-2026 dilaksanakan di hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Jumat (3/12/2021)

Pada acara tersebut, ketua umum PMTI Mayjen TNI (purn) Yulius Selvanus Lumbaa menyampaikan gagasannya tentang PMTI dalam 5 tahun kedepan, yaitu PMTI akan “Berlari”.

“Ada program-program prioritas yang akan kita kerjakan dalam 5 tahun kedepan. Program-program ini akan membuat PMTI “Berlari” ungkapnya dihadapan sekitar 450 undangan.

Selain berlari, PMTI dibawah kepemimpinannya, membawa motto Simpul Distribusi Solusi.

Menurut pria yang pensiun pada 1 Oktkber ini mengungkapkan PMTI mesti menjadi solusi dari hal-hal yang dihadapi masyarakat Toraja.

Pelantikan Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia
Pelantikan Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia

“Dalam kepengurusan PMTI saat ini, kita menggunakan motto Simpul Distribusi Solusi” lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ruth Sahanaya membawakan lagu-lagu Natal, dihadapan undangan yang memakai pakaian nuansa Toraja.

Sebanyak 262 orang yang tersebar dalam 33 departemen dilantik menjadi 9 lanjutan setelah pelantikan yaitu Sidang Pleno yang dilaksanakan di Depok, Jawa Barat.

Mubes IV PMTI yang dilaksanakan pad 2-3 Oktober yang lalu pada tempat yang sama, yang memilih Mayjen TNI (purn) Yulius Lumbaa menjadi Ketum dan Dating Palembangan menjadi Sekjen PMTI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here